Penulis Utama : Noversa Artiani
NIM / NIP : D1613069
×

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta memberikan salah satu persyaratan kelulusan dengan adanya program Kuliah Kerja Media (KKM), disini penulis memilih tempat pelaksanaan KKM di PT. Telkom Wilayah Timur Jateng Selatan Solo yang beralamat di Jalan Mayor Kusmanto No. 1 Solo, karena penulis merasa tersebut sangat terbuka untuk mahasiswa yang ingin melakukan KKM, penulis melaksanakan KKM pada tanggal 10 Februari - 10April 2016
Dalam KKM yang berlangsung kurang lebih dua bulan ini penulis menerapkan Judul Laporan Kuliah Kerja Media yaitu “AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MEDIA MONITORING KHUSUS MEDIA CETAK PT. TELKOM WILAYAH TIMUR JATENG SELATAN SOLO “. Mengapa penulis mengambil judul tersebut, karena selama melaksanakan KKM di PT. Telkom Wilayah Timur Jateng Selatan Solo.
Divisi Sekretariat dan Komunikasi PT. Telkom Wilayah Timur Jateng Selatan Solo sangat menerapkan aktivitas Public Relations dalam Media Monitoring dengan sangat baik, mulai dari memonitoring media cetak yang bertujuan untuk menambah nilai atau mengubah citra PT. Telkom Wilayah Timur Jateng Selatan Solo menjadi baik dimata masyarakat.
Harapan saya semoga Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta dapat menjalin kerja sama dalam melaksanakan KKM dengan PT. Telkom Wilayah Timur Jateng Selatan Solo dan untuk bagian Public Relations dapat mengembangkan segala kegiatan yang berkaitan dengan Public Relations dengan baik.
Kata Kunci : Media Monitoring, PT. Telkom Wilayah Timur Jateng Selatan Solo

 

×
Penulis Utama : Noversa Artiani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1613069
Tahun : 2016
Judul : Aktivitas public relations dalam media monitoring khusus media cetak pt. telkom wilayah timur Jateng selatan Solo
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2016
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Komunikasi Terapan-D.1613069-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Sofiah M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.