Penulis Utama : Chintya Dewi
NIM / NIP : F3113015
×

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk memperoleh gambaran lebih mendalam dan pemahaman mengenai perbandingan strategi pemasaran furniture di pasar Amerika dengan pasar Eropa pada CV Yudhistira.
Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode kualitatif dan deskriptif, dalam penulisan ini penulis mengamati obyek penelitian dan menggambarkan suatu keadaan yang ada dalam obyek penelitian tersebut. Data-data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui wawancara secara langsung kepada bagian marketing pada CV Yudhistira, sedangkan data sekunder diperoleh dari referensi kepustakaan dan data-data pada CV Yudhistira yang relevan dengan pokok pembahasan yang diambil.
Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa CV Yudhistira dalam strategi pemasarannya dengan cara strategi promosi didalamnya terisi internet, pameran dagang dan hubungan langsung dengan buyer, Strategi harga, dan Strategi desain produk. Dalam perbandingan strategi pemasaran furniture yang membedakan pasar Amerika dengan pasar Eropa adalah strategi desain produk dan strategi promosinya. Perbandingan hasil pemasaran furniture lebih tinggi di pasar Amerika dalam jumlah volum penjualan furniture.
Kata Kunci : Perbandingan strategi pemasaran furniture, perbandingan hasil pemasaran furniture.

 

×
Penulis Utama : Chintya Dewi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3113015
Tahun : 2016
Judul : Perbandingan strategi pemasaran komoditas furniture pada cv yudhistira di pasar Amerika dengan pasar Eropa
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Binis - 2016
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. D III Manajemen Perdagangan-F.3113015-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Kresno Sarosa Pribadi, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.