Penulis Utama : Devri Tri Prabandani
NIM / NIP : F3613020
×

Penelitian dilakukan untuk mengetahui perkembangan, keunggulan serta hambatan pada produk tabungan Britama Bisnis yang dilayani di PT. BRI Kantor Cabang Karanganyar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendiskripsian dan studi kasus yaitu dengan mengambil objek tertentu dan kemudian dianalisa secara mendalam. Sedangkan data yang digunakan dalam penulisan ini diperoleh dari dua sumber yaitu data primer dan sekunder. Data primer penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara langsung kepada pihak terkait PT. BRI Kantor Cabang Karanganyar sedangkan data sekunder diperoleh dari sumber lain yang berkaitan dengan penelitian.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa perkembangan Produk Tabungan Britama Bisnis cukup memuaskan dengan kenaikan yang terus menerus meningkat disetiap tahunnya. PT. BRI Kantor Cabang Karanganyar berperan dalam mendukung dalam kegiatan bisnis nasabahnya. Kenaikan jumlah nasabah produk tabungan Britama Bisnis disebabkan oleh promosi yang dilakukan dan produk tabungan Britama bisnis merupakan produk unggulan pada PT. BRI Kantor Cabang Karanganyar, sehingga berpengaruh positif terhadap kenaikan jumlah nasabah produk Britama Bisnis.
Kata Kunci: Perkembangan Tabungan, Produk Tabungan, Britama Bisnis

 

×
Penulis Utama : Devri Tri Prabandani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3613020
Tahun : 2016
Judul : Perkembangan produk britama bisnis untuk mendukung kegiatan bisnis pada pt. bank rakyat indonesia (persero) tbk. kantor cabang Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. D III Keuangan dan Perbankan-F.3613020-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Kresno Sarosa Pribadi M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.