Penulis Utama : Azis Hidayat
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F.3613010
Tahun : 2016
Judul : Evaluasi penerapan sistem automatic grab fund (agf) dalam pembayaran angsuran kredit pada pt. bri unit Jaten Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. D III Keuangan dan Perbankan-F.3613010-2016
Subyek : EVALUASI
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui penerapan sistem Automatic Grab Fund (AGF) dalam pembayaran angsuran kredit, dengan membandingkan jumlah data yang gagal AGF yang disebabkan oleh sistem atau nasabah itu sendiri. Demi mendukung kelancaran dalam proses maupun prosedur pembayaran angsuran kredit diperlukan adanya penerapan sistem AGF. Evaluasi juga perlu dilakukan dalam sistem pembayaran untuk memberikan penilaian terhadap sistem yang telah berjalan agar memperoleh hasil yang optimal. Penelitian Tugas Akhir ini menggambarkan tentang evaluasi penerapan sistem Automatic Grab Fund (AGF) dalam pembayaran angsuran kredit pada PT. BRI Unit Jaten Karanganyar dalam rangka memperoleh (output) secara optimal.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data primer dilakukan dengan studi lapangan (field research) yaitu observasi, wawancara dan praktek langsung di lapangan. Teknik pengumpulan data sekunder dilakukan dengan studi kepustakaan (library research) atas teori yang mendukung penelitian ini.
Kesimpulan dari penulisan tugas akhir ini adalah bahwa penerapan sistem AGF dalam pembayaran angsuran kredit ini sudah berjalan dengan baik, hal ini dapat dilihat dari keluaran (output) yang dihasilkan. Jumlah nasabah yang gagal AGF membuktikan bahwa gagal AGF yang disebabkan oleh nasabah lebih banyak dibandingkan jumlah gagal AGF yang disebabkan oleh sistem. Artinya sistem AGF ini sudah berjalan dengan semestinya.
Kata Kunci : Automatic Grab Fund (AGF), Evaluasi, Pembayaran Angsuran, Kredit.

 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
03.jpg
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ariyanto Adhi Nugroho, SE,M.Ec, Dev
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis