Penulis Utama : Muhamad Al Fath Bagaskara
NIM / NIP : F3513043
×

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan komunikasi yang sangat mendasar bagi seluruh aktivitas yang ada di dalam perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berbagai aktivitas yang dilakukan di dalam perusahaan. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Divisi Regional V Jatim Suramadu Balinusra pada tahun 2016.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Metode deskriptif dipergunakan untuk menjelaskan aktivitas-aktivitas apa saja yang terdapat di Telkom. Penelitian ini mendeskripsikan mengenai apa saja aktivitas yang terdapat pada unit communication and secretriate dan juga kendala yang dihadapi perusahaan dalam melaksanakan aktivitasnya.
Hasil penelitian di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Witel Jatim Suramadu meliputi aktivitas di unit communication and secretariate pada media news release, media gathering, media monitoring, dan complaint handling in media yang sudah berjalan dengan baik. Selain itu, adapun kendala yang dihadapi perusahaan dalam melaksanakan aktivitas-aktivitas tersebut sehingga menghambat aktivitas-aktivitas yang lainnya.
Kata kunci: aktivitas, officer communication, communication and secretariate

 

×
Penulis Utama : Muhamad Al Fath Bagaskara
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3513043
Tahun : 2016
Judul : Aktivitas officer communication pada unit communication and secretariate pt. telekomunikasi indonesia tbk. wilayah telekomunikasi jatim Suramadu
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. D III Manajemen Bisnis-F.3513043-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Suryandari Istiqomah SE, M.Sc
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.