Penulis Utama : Ria Intansari
NIM / NIP : D1613084
×

ABSTRAK

SelamamelaksanakanKuliahKerja Media di PT. TirtaInvestamaKlaten, Penulistertarikdengankinerja yang ada di perusahaantersebut.Khususnyapadabagian CSR, karenapadabagianitulah yang dapatmenunjangbidangpenulis yang didapat selama mengikuti pembelajaran dikampus yaitu Hubungan Masyarakat.Kemudian setelah melaksanakan Magang di Danone Aqua diharapkan penulis dapat menjalin kerja sama setelah lulus nantinya.

Kegiatan CSR PT.TirtaInvestamaKlatenbertujuanuntukmenjalinhubunganharmonisdenganmasyarakatdansebagaiwujudkepedulianperusahaansocialmasyarakat.Program CSR merupakansalahsatucara PT. TirtaInvestamaKlatenuntukmendekatkandiriperusahaankepadamasyarakat demi menciptakancitra yang baikdimatamasyarakat. Di PT. TirtaInvestamaKlatensendirimemangbelumsampaiketahaptersebutdimanapublicmenjadipembelaperusahaanketikaditerpaisunegatif.Namunselamaduabulanpenulismelaksanakanmagangdi PT. TirtaInvestamaKlaten, penulismelihatadanyakegiatandanupaya CSR yang dominandandilakukansecaraberkelanjutan.Kegiatantersebutberimbaspadaloyalitaspublicterhadapperusahaan.Dimanadengansenanghatimerekaakankembalipadaperusahaan.

CSR mengembangkanhubungan yang salingmenguntungkanantara Perusahaan dankaryawansertapengembangansistem, organisasidanfasilitaspendukungsehinggamemberikanmanfaat yang sebesar-besarnyabagi Perusahaan sertalebihmeningkatkankoordinasibagian CSR agar program-program yang dijalankandapatmenghasilkanhasil yang maksimal.

Katakunci : CSR, public relations, citra perusahaan.

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; mso-bidi-font-size:11.0pt; font-family:"Times New Roman","serif"; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style>

×
Penulis Utama : Ria Intansari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1613084
Tahun : 2016
Judul : Aktivitas Csr (Corporate Social Responsibility) Pt. Tirta Investama Klaten Sebagai Humas Dalam Membentuk Citra Perusahaan
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2016
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak. ISIP Prog. Diploma III Hubungan Masyarakat - D1613084 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Anggita Sari Pramiardhani, S.S.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.