Penulis Utama : Dian Purnaningtyas
NIM / NIP : D1613017
×

Kuliah Kerja ini mengambil lokasi di Lorin Solo Hotel Jl. Adi Sucipto No. 47 Kra – Solo 57174 alamat web: http://www.lor-in.com E-mail : solo@lor-in.com.
Kuliah Kerja dilaksanakan untuk memenuhi Tugas Akhir Diploma III Komunikasi Terapan konsentrasi Public Relations Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta 2016. Kuliah Kerja ini dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2016 sampai dengan 25 April 2016.
Tugas Akhir ini menitik beratkan pada peran seorang public relations officer di Lorin Hotel Solo. Selama 12 minggu di Lorin Solo Hotel hasil yang diperoleh yang dihasilkan sebagai bahan pengerjaan tugas akhir adalah sebagai berikut : Public Relations pada Lorin Solo Hotel berperan sebagai pencetus hal-hal yang menarik masyarakat dalam program CSR (Corporate Social Responsibility), event kota Solo, peringatan hari besar Nasional.
Keberhasilan suatu Hotel pada umumnya diukur dari banyaknya tamu yang berkunjung dan kenyamanan mereka dengan fasilitas dan pelayanan yang ada. Sama halnya dengan Lorin Solo Hotel dan usahanya dalam menarik minat masyarakat yang akan menginap di Lorin Solo Hotel baik tamu domestik maupun tamu asing. Salah satu usahanya adalah dengan memberikan promosi dan kenyamanan bagi masyarakat, tamu dan pelanggan untuk itu jelas dibutuhkan jaringan kerja yang terkoordinasi dan terprogam sehingga produktivitas dan tujuan dapat dengan mudah di capai.

 

×
Penulis Utama : Dian Purnaningtyas
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1613017
Tahun : 2016
Judul : Peran Public Relations Officer di Lorin Solo Hotel
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2016
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Komunikasi Terapan-D.1613017-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Adolfo Eko Setyanto, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.