Penulis Utama : Purwono Saputro
NIM / NIP : F1214061
×


ABSTRAK

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tuntutan
waktu bekerja pada niat untuk berpindah, untuk menganalisis pengaruh tuntutanwaktu bekerja pada kepuasan kerja, untuk menganalisis pengaruh kepuasankerja pada niat untuk berpindah, untuk menganalisis kepuasan kerja memediasipengaruh tuntutan waktu bekerja pada niat untuk berpindah. Sampel untuk
penelitian ini adalah karyawan produksi di PT Deltomed Laboratories Wonogiri.Pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Penelitian inimengambil jumlah responden sebanyak 103 orang. Teknik pengujian data menggunakan Regression analysis dengan  bantuan program SPSS 18.
Hasil analisis regresi yang menguji hipotesis dalam penelitian inididapatkan hasil antara lain 1) Tuntutan waktu bekerja berpengaruh positifdengan niat untuk berpindah 2) Tuntutan waktu bekerja berpengaruh negatifdengan kepuasan kerja 3) Kepuasan kerja berpengaruh negatif dengan niatuntuk berpindah 4) Kepuasan kerja memediasi secara parsial pengaruh tuntutanwaktu kerja terhadap niat untuk berpindah.
Keterbatasan dari penelitian ini adalah teknik pengumpulan data yang
digunakan yaitu survey dengan menggunakan kuesioner. Teknik ini memilikikelebihan yaitu relatif efektif mengumpulkan data secara cepat. Namunkelemahannya adalah adanya faktor yang dapat mempengaruhi pendapatresponden dalam menjawab kuesioner seperti variasi tingkat pendidikan,kesibukan responden karena keterbatasan waktu dan juga kurangnya
pemahaman responden terhadap indikator kuesioner yang diajukan.
 
Kata kunci: Tuntutan waktu bekerja, Kepuasan kerja, Niat untuk berpindah,
Karyawan bagian produksi  
 

 

×
Penulis Utama : Purwono Saputro
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1214061
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Tuntutan Waktu Bekerja pada Kepuasan Kerja dan Niat untuk Berpindah (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Deltomed Laboratories Wonogiri)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F.Eb - 2016
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis Jur.Manajemen-F1214061-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil, MM.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.