Penulis Utama : Reynov Bintang Chariesta
NIM / NIP : D1613083
×

Kegiatan kehumasan dari instansi pemerintahan selalu melibatkan dari pihak media massa dalam hal pemberitaan untuk meningkatkan citra di mata publik. Divisi Humas Mabes Polri merupakan salah satu divisi humas dari instansi pemerintahan yang giat dalam melaksanakan kegiatan media monitoring. Kegiatan media monitoring dilakukan oleh Divisi Humas Mabes Polri untuk mengetahui perkembangan program atau kinerja Polri dan bagaimana dampaknya terhadap citra Polri di masyarakat.
Media monitoring merupakan kegiatan harian yang selalu dilaksanakan oleh Divisi Humas Mabes Polri karena dari media monitoring tersebut akan dianalisa dan dievaluasi. Hasil dari kegiatan media monitoring akan dijadikan sebagai salah satu acuan untuk memperbaiki citra dan kinerja Polri.
Selama pelaksanaan Kuliah Kerja Media di Divisi Humas Mabes Polri, penulis melakukan berbagai macam kegiatan kehumasan, antara lain mengkliping berita
harian, membuat press release, menghadiri press conference, mendokumentasikan kegiatan kehumasan, menyususn laporan mingguan, dll.
Kegiatan media monitoring di Divisi Huas Mabes Polri sangat diperlukan untuk dapat mengevaluasi dan memperbaiki program dan kinerja Polri, sehingga Polri dapat menjadi salah satu badan penegak hukum yang lebih baik dan memiliki citra positif di mata publik.

 

×
Penulis Utama : Reynov Bintang Chariesta
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1613083
Tahun : 2016
Judul : Kegiatan media monitoring oleh divisi humas mabes polri
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2016
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Komunikasi Terapan-D.1613083-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Nora Nailul Amal, S.Sos., M.LMEd., Hons
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.