Penulis Utama : Teguh Prasetyo
NIM / NIP : D1313083
×

Penulis memilih melaksanakan program Kuliah Kerja Media (KKM) di “Third Eye Space Production House” yang merupakan suatu ruang kerja kreatif dalam pembuatan foto iklan komersil untuk iklan yang sesuai dengan pengaplikasian proses belajar selama di bangku perkuliahan. Dengan berbekal mata kuliah Periklanan diharapkan dalam melaksanakan KKM dapat memberi pengalaman, wawasan serta pengaplikasian secara nyata tentang dunia kerja yang berhubungan dengan periklanan. Iklan merupakan komunikasi nonpersonal yang berbayar untuk menyampaikan informasi yang melalui suatu tahap proses kreatif dalam penyampaian pesannya. 
Penulis melakukan Kuliah Kerja Media selama 2 bulan lebih terhitung dari 15 Februari sampai dengan 15 April 2016 di “Third Eye Space Production House” Jakarta dan ditempatkan di Divisi Kreatif sebagai crew produksi iklan komersil dan digital imaging artist. Seorang yang berada dalam Divisi Kreatif selain harus bisa berpikir kreatif juga harus bisa berkomunikasi dengan baik. Dalam pelaksanaannya penulis ikut membantu dalam proses produksi foto iklan komersil produk Danissa, Aqua, Sharp, dan juga samsung. Penulis juga dituntut belajar digital imaging yang merupakan proses penting dalam pembuatan foto iklan komersil. 
Dalam aktifitas di Divisi Kreatif di “Third Eye Space” yang meliputi membantu dalam produksi foto iklan sebagai assistant CV. Lighting dalam penempatan sumber cahaya dan digital imaging artist dalam proses pengeditan foto suapaya foto yang dihasilkan menarik. 
Kata Kunci : Kuliah Kerja Media, Foto Iklan komersil, Production House, Divisi Kreatif

 

×
Penulis Utama : Teguh Prasetyo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1313083
Tahun : 2016
Judul : Proses kreatif dalam pembuatan foto iklan komersil di third eye space production house, Jakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2016
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Komunikasi Terapan-D.1313083-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ina Primasari S.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.