Penulis Utama : Yona Perwitasari
NIM / NIP : S431402034
×

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan (1) Untuk mengetahui implementasi green campus program yang dilakukan oleh Universitas Sebelas Maret.; (2) Untuk mengetahui kelebihan dalam implementasi  green campus program di Universitas Sebelas Maret; (3) Untuk mengetahui kendala dalam implementasi green campus program di Universitas Sebelas Maret; (4) Untuk menentukan strategi-strategi alternatif kebijakan terbaik dalam mengatasi kendala implementasi green campus program di Universitas Sebelas Maret.

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah dosen, karyawan, dan mahasiswa Universitas Sebelas Maret yang diwakili dengan jumlah 35 orang. Sumber data berasal dari wawancara dengan 35 informan serta dokumen-dokumen terkait.  Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan model analisis interaktif. Validitas yang digunakan adalah triangulasi sumber dan triangulasi teknik.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi green campus program di Universitas Sebelas Maret belum maksimal. Hal ini dikarenakan masih kurangnya kesadaran dari civitas akademika, belum adanya anggaran dan tidak adanya sosialisasi untuk program ini kepada civitas akademika.

Kata Kunci: Implementasi, Green Campus Program

×
Penulis Utama : Yona Perwitasari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : S431402034
Tahun : 2016
Judul : Implementasi Green Campus Program di Universitas Sebelas Maret
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2016
Program Studi : S-2 Akuntansi
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Pascasarjana Progdi. Akuntansi-S.431402034-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Falikhatun, M.Si, Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.