Penulis Utama : Mohamad Fajar Setoadi
NIM / NIP : F1314059
×

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya fungsi dan tugas BPKP ditengah jumlah auditor yang sedikit dan luasnya wilayah pengawasan Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh time budget pressure terhadap kualitas audit, dan pengaruh independensi terhadap kualitas audit. Penelitian ini dilakukan terhadap auditor pada kantor Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel penelitian ini dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data penelitian ini diperoleh dengan metode survei melalui teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan dianalisa menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi.
Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa adanya time budget pressure yang diterima auditor dapat berakibat pada menurunnya kualitas audit yang dihasilkan oleh auditor Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain itu disimpulkan bahwa independensi berpengaruh terhadap meningkatnya kualitas audit yang dihasilkan auditor. Hal ini menunjukan bahwa dengan adanya independensi maka dapat menjaga dan meningkatkan kualitas audit yang dihasilkan oleh auditor.
Kata kunci : Kualitas Audit, Time Budget Pressure, Independensi.

×
Penulis Utama : Mohamad Fajar Setoadi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1314059
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Time Budget Pressure dan Independensi Terhadap Kualitas Audit pada Auditor Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Akuntansi-F.1314059-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sulardi, SE., M.Si., Ak.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.