Penulis Utama : Briyan Romantika Sari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1613013
Tahun : 2016
Judul : Peran Humas Dalam Memonitoring Citra Pt Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 6 Yogyakarta Melalui Kliping
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak.ISIP - 2016
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak.ISIP Prodi Komunikasi Terapan - D1613013 - 2016
Subyek : HUMAS
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

ABSTRAK

Briyan Romantika Sari, D1613013, Hubungan Masyarakat, Peran Humas Dalam Memonitoring Citra PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta Melalui Kliping, 2016. 
Latar belakang yang mendasari dalam tugas akhir ini adalah penulis ingin mengetahui peran Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 6 Yogyakarta dalam menjaga citra positif yang mampu bertahan hingga dipercaya masyarakat. Karena dari transformasi yang dilakukan oleh PT KAI (Persero) sendiri mampu menciptakan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi massal kereta api. Seperti pada penjelasan mengenai humas dari beberapa ahli bahwa humas ada suatu komunikasi yang terencana baik secara lisan maupun non lisan yang mampu menciptakan kondisi saling pengertian dengan khalayak.  
Dari pelaksanaan magang yang dilakukan oleh penulis sejak tanggal 8 Februari hingga 15 April 2016 di bagian Humas PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta, penulis melakukan kegiatan-kegiatan diantaranya mengkliping berita, peliputan dan dokumnetasi kegiatan, milis (Email Release) kegiatan serta lain sebagainya, mengajarkan kepada penulis kegiatan-kegiatan yang kaitannya di lingkup kehumasan Kantor Daop 6 Yogyakarta. Dari mengkliping berita tadi akan dijadikan sebagai media monitoring citra bagi PT KAI Daop 6 Yogyakarta.  
Saran penulis bagi Humas PT KAI (Persero) Daop 6 Yogyakarta adalah agar dalam pembuatan press release untuk wartawan agar sering diberi tugas untuk membuatnya agar mampu mengasah kemampuan menulis oleh mahasiswa magang.  

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Doc88.pdf
Cover.pdf
bab 1.pdf
bab 2.pdf
bab 3.pdf
bab 4.pdf
bab 5.pdf
File Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Deniawan Tommy Chandra Wijaya, S.Sos, M.I.Kom
2. Drs. A. Eko Setyanto, M.SI
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP