Penulis Utama : Pramita Tri Maharani
NIM / NIP : F1213052
×

Penelitian ini termasuk kedalam penelitian pengujian hipotesis guna menguji variabel-variabel. Penelitian ini menganalisis tentang variabelcustomer loyalty dan word of mouth yang dipengaruhi olehutilitarian value, hedonic valuedan di mediasi oleh customer satisfaction. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat yang berdomisili di Surakarta yang pernah membeli di Elizabeth dan berniat untuk loyal, diambil dengan metode purposive sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanya 150 responden.

Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1) Utilitarian value memiliki pengaruh positif pada costomer satisfaction; 2)Hedonic value tidak memiliki pengaruh positif pada costomer satisfaction; 3) Costomer satisfaction memiliki pengaruh positif pada costomer loyalty; 4)Costomer Satisfaction memiliki pengaruh positif pada word of mouth.

Melalui studi ini diharapkan, perusahaan dapat memahami langkah yang sebaiknya dalam mengatur strategi- strategi pemasaran dengan dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam hal pengaruh Utilitarian value pada customer satisfaction. Dengan demikian, perusahaan  mampu menyusun kebijakan dan strategi yang sesuai.

Studi ini memiliki keterbatasan meliputi objek amatan dan setting penelitian yang berfokus pada produkfashion wanita yang diteliti di wilayah Surakarta, sehingga dalam penelitian ini diharapkan dapat melengkapi keterbatasan dalam penelitian ini dengan menggunakan produk selain fashion wanita.

Kata kunci: Utilitarian Value, Hedonic Value, Customer Satisfaction, Loyalitas, Costomer Loyalty, Word of Mouth, Gaya hidup, Fashion

×
Penulis Utama : Pramita Tri Maharani
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1213052
Tahun : 2016
Judul : Analisis Pengaruh Utilitarian Value dan Hedonic Value Terhadap Loyalitas dan Word Of Mouth Yang Dimediasi Oleh Customer Satisfaction ( Studi pada tas Elizabeth Surakarta )
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F.1213052-2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Amina Sukma Dewi, S.E., M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.