Penulis Utama : Zanuba Arifah Chafdhon
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F.0212125
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Kualitas Makanan, Promosi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dalam Membentuk Niat Pembelian Ulang (Survey Konsumen Papa Ron’s Pizza Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2016
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F.0212125-2016
Subyek : KUALITAS MAKANAN
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Penelitian ini termasuk kedalam penelitian pengujian hipotesis yang bertujuan untuk menguji: 1) pengaruh Kualitas makanan terhadap kepuasan. 2) pengaruh Promosi harga terhadap kepuasan. 3) pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan. 4) pengaruh Kepuasan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Papa Ron’s Pizza. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 200 orang.

Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk memastikan kualitas data. Berdasarkan  hasil analisis model struktural SEM dengan bantuan perangkat PLS (Partial Least Square), diperoleh hasil: 1) Kualitas makanan berpengaruh positif pada kepuasan. 2) Promosi harga berpengaruh positif pada kepuasan. 3) Kualitas pelayanan berpengaruh positif pada kepuasan. 4) Kepuasan berpengaruh positif pada niat pembelian ulang.

Keterbatasan penelitian ini meliputi sampel yang terfokus pada kalangan remaja, obyek amatan yang terfokus pada Papa Ron’s Pizza, dan wilayah amatan di sekitar kota Surakarta. Sehingga dalam penelitian selanjutnya diharapkan dapat melengkapi keterbatasan penelitian ini.

Kata kunci: kualitas makanan, promosi harga, kualitas pelayanan, kepuasan, niat pembelian ulang.

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
BAB 0.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
zanuba.jpg
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Dwi Hastjarja KB, MM
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis