Penulis Utama : Liberti Asasi
NIM / NIP : D1613047
×

ABSTRAK

LIBERTI ASASI, D1613047, HUBUNGAN MASYARAKAT, PERAN BAGIAN HUMAS DALAM MENGINFORASIKAN KEGIATAN DI SEKRETARIAT DAERAH KOTA MADIUN MELALUI PRESS RELEASE, 2016.  
 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta memberikan salah satu persyaratan kelulusan dengan adanya program Kuliah Kerja Media (KKM), disini penulis memilih tempat pelaksanaan KKM di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Madiun yang beralamat di Jl. Pahlawan No. 37 Madiun, karena penulis merasa instansi tersebut sangat terbuka untuk mahasiswa yang ingin melakukan magang/KKM. Penulis melaksanakan KKM pada tanggal 10 Pebruari – 10 April 2016. 
  Dalam KKM yang berlangsung kurang lebih dua bulan ini penulis menerapkan Judul Laporan Kuliah Kerja Media yaitu “PERAN BAGIAN HUMAS DALAM MENGINFORASIKAN KEGIATAN DI SEKRETARIAT DAERAH KOTA MADIUN MELALUI PRESS RELEASE”. Mengapa penulis mengambil judul tersebut, karena selama melaksanakan KKM di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Madiun sangat menerapkan Peran Press Release sebagai wahana untuk menginformasikan kegiatan kepada pihak pers ataupun masyarakat Kota Madiun. 
 Dalam kesehariannya hubungan Bagian Humas dan Protokol dengan para media terutama media sekitar Madiun sangatlah baik, maka penulis sangat optimis untuk mengambil judul yang berkaitan dengan Media Relations. Selama melaksanakan KKM, penulis banyak menemukan manfaat untuk menambah pengalaman dalam belajar ataupun bekerja. Penulis merasa tidak salah memilih instansi magang di Bagian Humas dan Protokol.  
` Harapan penulis, semoga Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Surakarta dapat menjalin kerjasama dalam hal KKM dengan Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Madiun. serta untuk Bagian Humas dan Protokol dapat mengembangkan instansi pemerintahannya dengan lebih baik lagi.  
 

Kata Kunci : Media Relations, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Madiun 

×
Penulis Utama : Liberti Asasi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1613047
Tahun : 2016
Judul : Peran Bagian Humas Dalam Menginformasikan Kegiatan Di Sekretariat Daerah Kota Madiun Melalui Press Release
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak.ISIP - 2016
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak.ISIP Jur.Komunikasi Terapan - D1613047 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Wahyuning Chumaeson, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.