Penulis Utama : Destya Ayu Hartantri
NIM / NIP : F1214023
×

ABSTRAK 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh imbalan intrinsik dan ekstrinsik pada sikap karyawan yang di mediasi oleh persepsi dukungan organisasi.

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Karya Adi Kencana Kebumen yang berjumlah 200 karyawan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden yang diambil secara convenience sampling. Sedangkan untuk pengujian hipotesis menggunakan Analisis regresi hirarkis

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Imbalan intrinsik berpengaruh signifikan pada kepuasan kerja, (2) Imbalan ekstrinsik berpengaruh signifikan pada kepuasan kerja, (3) Imbalan intrinsik berpengaruh signifikan pada komitmen organisasional, (4) Imbalan ekstrinsik berpengaruh signifikan pada komitmen organisasional, (5) Persepsi dukungan organisasi memediasi pengaruh imbalan intrinsik pada kepuasan kerja, (6) Persepsi dukungan organisasi memediasi pengaruh imbalan ekstrinsik pada kepuasan kerja, (7) Persepsi dukungan organisasi memediasi pengaruh imbalan intrinsik pada komitmen organisasional, (8) Persepsi dukungan organisasi memediasi pengaruh imbalan ekstrinsik pada komitmen organisasional.

Studi ini memiliki keterbatasan meliputi metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini hanya berdasarkan jawaban responden pada kuesioner yang disebarkan. Dengan demikian, data yang dikumpulkan kurang lengkap untuk menjelaskan hal-hal yang lebihdetail. Oleh karena itu, dalam penelitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan pada penelitian ini.

Kata kunci : Imbalan, Persepsi Dukungan Organisasi, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, Sikap Karyawan

×
Penulis Utama : Destya Ayu Hartantri
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1214023
Tahun : 2016
Judul : Pengaruh Imbalan Intrinsik Dan Ekstrinsik Pada Sikap Karyawan Yang Di Mediasi Oleh Persepsi Dukungan Organisasi
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak.Ekonomi dan Bisnis - 2016
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS - Fak.Ekonomi dan Bisnis Jur.Manajemen - F1214023 - 2016
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Susanto Tirtoprojo, M.M.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.