Penulis Utama : Rohul Fachryan Musaddad
NIM / NIP : F1216062
×

Abstrak. Penelitian ini termasuk dalam penelitian pengujian pengaruh Emotional Intellegence, Self Emotional Appraisal, Others’ Emotional Appraisal, Regulation of Emotion, Use Of Emotion  terhadap kinerja kerja dan kepuasan karyawan forntline, Emotional Intellegence terhadap kinerja kerja dan kepuasan karyawan forntline yang dimediasi oleh FLE Adaptability. Penelitian ini dilakukan pada karyawan frontline PT. PLN Persero di Surakarta, Indonesia. Diambil dengan metode probability sampling. Kriteria responden adalah karyawan yang berhubungan langsung dengan konsumen. Penelitian ini mengambil 340 responden.
Pengujian model yang diajukan, penelitian ini menggunakan pemodelan persamaan struktural varians partial least squares (PLS) dengan sampel 340 karyawan frontline PT. PLN Persero di Surakarta, Indonesia. Hasilnya mengungkapkan bahwa hubungan antara Emotional Intellegence, Others’ Emotional Appraisal, Self Emotional Appraisal, Use Of Emotion  mempengaruhi FLE Adaptabiity. Sedangkan variabel Regulation of Emotion tidak berpengaruh positif terhadap FLE Adaptabiity. Selanjutnya, penelitian ini menegaskan bahwa hubungan antara Emotional Intellegence terhadap kinerja kerja dan kepuasan karyawan frontline yang dimediasi oleh FLE Adaptabiity.

 

×
Penulis Utama : Rohul Fachryan Musaddad
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216062
Tahun : 2018
Judul : Hubungan antara Kecerdasan Emosional, FLE Adaptability, pada Kepuasan Kerja dan Kinerja Tenaga Alihdaya (Studi pada PT. PLN Persero di Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1216062-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Asri Laksmi Riani M.S.
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.