Penulis Utama : Nandhitya Rumambi
NIM / NIP : F1216052
×

Tujuan dari peneltian ini adalah (1) untuk menguji dan mengukur pengaruh langsung kepemimpinan transformasional terhadap komitmen organisasi pegawai pada BPR Kartosuro Sari Bumi PT. (2) Pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap Leader-member Echange (LMX) pada pegawai BPR Kartosuro Sari Bumi PT (3) Pengaruh Leader-member Echange (LMX) terhadap komitmen organisasi  pada pegawai BPR Kartosuro Sari Bumi PT(4) Pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap komitmen organisasi yang dimediasi Leader-member Exchange (LMX) pada pegawai BPR Kartosuro Sari Bumi PT.

Penelitian ini mengambil objek pada BPR Kartosuro Sari Bumi PT. Yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, No. 142, Kartosuro, Sukoharjo. Adapun yang menjadi sujek penelitian adalah 320 pegawai, kemudian diambil sampel sebanyak 178 orang pegawai.

Hasil penelitian ditemukan bahwa kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap komitmen organisasi; kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap leader-member echange (LMX). Leader-member exchange (LMX) memdiasi secara penuh pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap komitmen organisasi pegawai pada BPR Kartosuro Sari Bumi PT.

 

×
Penulis Utama : Nandhitya Rumambi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216052
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Pada Komitmen Organisasional Dengan Leader Member Exchange Sebagai Variabel Mediasi Pada Bpr Kartosuro Saribumi PT
Edisi :
Imprint : Surakarta - F Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F Ekonomi dan Bisnis-Program Studi Manajemen-F 1216052-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Muhammad Cholil M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.