Penulis Utama : Naila Faiza Rahmasita
NIM / NIP : F0213068
×

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh cognitive reappraisal terhadap job search behavior, (2) pengaruh expressive suppression terhadap  job  search  behavior,  (3)  pengaruh  anxiety  terhadap  job  search behavior, (4) peran anxiety sebagai mediasi dalam pengaruh antara emotion regulation strategies dan job search behavior.

Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa tingkat akhir Universitas Sebelas Maret tahun masuk 2014. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode proportional sampling. Pada penelitian ini uji validitas menggunakan Confirmatori Factor Analysis (CFA), uji reliabilitas menggunakan metode Cronbach’s Alpha serta uji hipotesis menggunakan metode causal steps dengan software SPSS.

Hasil  penelitian  ini  menunjukkan  bahwa  cognitive  reappraisal berpengaruh positif dan signifikan pada job search behavior, sementara itu expressive suppression berpengaruh negatif dan signifikan pada job search behavior, serta anxiety memediasi secara parsial pengaruh antara emotion regulation strategies terhadap job search behavior

 

×
Penulis Utama : Naila Faiza Rahmasita
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0213068
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Emotion Regulation Strategies Dengan Job Search Behavior Dimediasi Oleh Anxiety (Studi pada Mahasiswa Tingkat Akhir di Universitas Sebelas Maret)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS- Fak Ekonomi dan Bisnis-Prodi Manajemen-F 0213068-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Salamah Wahyuni, SU.
2. Dr. Susanto Tirtoprojo, M.M
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.