Penulis Utama : Eko Rahmawati
NIM / NIP : F1216026
×

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji: 1) pengaruh selfefficacy pada komitmen karir 2) pengaruh kepuasan karir pada komitmen organisasional 3) pengaruh komitmen organisasi pada komitmen karir. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT. Kusumahadi Santosa Karanganyar. Pengambilan sampel menggunakan metode Purpossive sampling. Penelitian ini mengambil jumlah responden sebanyak 130 orang. Teknik pengujian data menggunakan Hierarchical Regression.
Berdasarkan hasil analisis Hierarchical Regression yang menguji hipotesis dalampenelitian ini didapatkan hasil antara lain: 1) selfefficacy memiliki pengaruh pada komitmen karir 2) kepuasan karir tidak memiliki pengaruh pada komitmen karir 3) komitmen organisasi memiliki pengaruh padakomitmen karir.
Studi ini memiliki keterbatasan meliputi sebagian besar responden hanya mewakili satu perusahaan manufaktur saja, sehingga kurang dapat mewakili realitas tentang komitmen karir di perusahaan manufaktur lainnya. Oleh karena itu diharapkan untuk penelitian selanjutnya diharapkan melengkapi keterbatasan ini.

Kata kunci: Komitmen Karir, Self-Efficacy, Kepuasan Karir, Komitmen Organisasional

×
Penulis Utama : Eko Rahmawati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216026
Tahun : 2018
Judul : Keterkaitan Antara Komitmen Karir, Self-Efficacy, Kepuasan Karir dan Komitmen Organisasional (Studi pada Karyawan PT. Kusumahadi Santosa)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi Jur. Manajemen-F1216026-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Mugi Harsono S.E, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.