Penulis Utama : Rr. Olivia Ika Nadiasari
NIM / NIP : F3515058
×

ABSTRAKS

PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Karanganyar merupakan salah satu perusahaan jasa perbankan yang sedang melaksanakan sistem Pengawasan kepada karyawan kontraknya. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran lebih dalam mengenai sistem Pengawasan yang sedang berjalan pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang  Karanganyar.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, yaitu peneliti mengamati langsung pada objek penelitian, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, data primer didapatkan langsung dengan mewawancarai langsung pada pihak yang terkait, dan data sekunder dengan cara pengambilan dari referensi studi pustaka dan data-data dari PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Karanganyar.
Penelitian ini menjelaskan bahwa PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Karanganyar pada bidang Pengawasan dan Penilaian Karyawan Kontrak sudah berjalan dengan baik.dan dalam pelaksanaannya PT. Bank Rakyat Indonesia telah menerapkan sistem Pengawasan Kinerja Karyawan Kontraknya telah sesuai dengan Teori Torrington dan Hall dalamBuku Manajemen Evaluasi dan Kinerja Karyawan.
Kesimpulan diatas penulis menyarankan agar PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Karanganyar melakukan survey atau observasi terhadap karyawan kontrak selain penilaian karyawan kontrak yang memiliki kemauan besar untuk mencapai target tinggi tapi belum memenuhi standar tetap bisa diperhitungkan dalam penilaian dari segi lainnya.

Kata Kunci: Sistem Pengawasan, Metode Deskriptif

 

×
Penulis Utama : Rr. Olivia Ika Nadiasari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3515058
Tahun : 2018
Judul : Mekanisme Sistem Pengawasan Kinerja Karyawan Kontrak Di Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Jaten Kantor Cabang Karanganyar
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS- F. Ekonomi dan Bisnis, Program Studi DIII Manajemen Bisnis-F3515058-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Siti Khoiriyah SE, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.