Penulis Utama : Paulin Clara Ananta
NIM / NIP : F0213074
×

ABSTRAK 
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fokus kepuasan pelanggan, pencegahan ketidaksesuaian dan perbaikan terus menerus pada kualitas produk pada perusahaan manufaktur. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Madiun. Responden dalam penelitian ini adalah pemilik perusahaan atau manajer perusahaan industri manufaktur di Kabupaten Madiun dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Metode pengambilan data responden pada penelitian ini menggunakan kuesioner. 
Hipotesis pada penelitian ini diuji menggunakan teknik analisis Partial Least Square. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Fokus Kepuasan Pelanggan, Pencegahan Ketidaksesuaian, Perbaikan Terus Menerus sebagai variabel independen, dan Kualitas Produk sebagai variabel dependen. 
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fokus kepuasan pelanggan, pencegahan ketidaksesuaian, perbaikan terus menerus berpengaruh positif dan signifikan pada kualitas produk. Saran penelitian ini yaitu penelitian pada masa yang akan datang, dapat dilakukan pada lintas industri dan dilakukan secara longitudinal sehingga hasil penelitian lebih dapat digunakan untuk generalisasi. Penelitian selanjutnya dapat menambahkan variabel lain seperti : keterlibatan orang yang kompeten, dan pendekatan proses untuk menjelaskan kualitas produk 
Kata Kunci: fokus kepuasan pelanggan, pencegahan ketidaksesuaian, perbaikan terus menerus, kualitas produk

×
Penulis Utama : Paulin Clara Ananta
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0213074
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Efektivitas Iso 9001 pada Kualitas Produk Perusahaan Manufaktur (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Kabupaten Madiun)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Prodi Manajemen-F0213074-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sarwoto, SE, M.Sc.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.