Penulis Utama : Diyasa Adhiguna
NIM / NIP : F1216023
×

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung Manajemen Kualtas terpadu dan produktivitas karyawan. Penelitian ini menggunakan dimensi dimensi yang mempengaruhi manajemen kualitas terpadu dan produktivitas karyawan tepatnya 6 dimensi pada manajemen kualitas terpadu dan 4 dimensi pada produktivitas karyawan pengujian dilakukan pada perusahaan Konimex di Surakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan explanatory research design yang dianalisis dengan menggunakan teknik Partial Least Square. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Manajemen Kualitas terpadu berpengaruh langsung terhadap produktivitas karyawan. Selain itu dimensi dimensi yang ada juga saling menguatkan hubungan langsung antara manajemen kualitas terpadu dan produktivitas karyawan.  
Keterbatasan dalam penelitian ini terdapat pada objek penelitian dimana objek penelitian yang digunakan merupakan perusahaan manufaktur sehingga hasil dari penelitian kurang beragam. Selain itu penambahan variabel y berupa variabel efisiensi kerja juga dianjurkan untuk membantu mengoptimalkan hasil penelitian kususnya pada usulan perusahaan.
Terkait dengan variabel Manajemen Kualitas Terpadu dan Produktivitas Karyawan dapat disarankan bagi para manajer dapat mengembangkan kemampuan karyawan dengan pelatihan, bimbingan dan pengawasan berkala, serya penambahan fasilitas Konimex baik pada alat produksi dan fasilitas untuk karyawan. Hal tersebut akan membuat produktivitas karyawan akan meningkat secara bertahap Simamora (2004) dan Putri dan Dharma (2014)

×
Penulis Utama : Diyasa Adhiguna
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216023
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Manajamen Kualitas Terpadu Pada Produktivitas Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Konimex Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - F.Ekonomi & Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F1216023-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sarwoto, SE, M.Sc
2. Suryandari Istiqomah,SE,. M.Sc
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.