Penulis Utama : Annas Nur’aini Mafiroh
NIM / NIP : F3615011
×

ABSTRAK

    Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk: (1) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan kredit karyawan di PD. BPR Bank Klaten, (2) mengetahui prediksi nilai kredit karyawan di PD.BPR Bank Klaten lima tahun kedepan, (3) mengetahui bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan pertumbuhan kredit karyawan di PD. BPR Bank Klaten.
    Metode penelitian yang digunakan adalah diskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer dikumpulkan melalui wawancara langsung dengan pihak PD. BPR Bank Klaten. Data sekunder diperoleh dari buku dan sumber lainnya.  
    Hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: (1) faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan kredit karyawan di PD. BPR Bank Klaten adalah suku bunga kredit, promosi yang dilakukan bank, jangka waktu yang diberikan dan penghasilan/gaji nasabah, (2) prediksi pertumbuhan kredit karyawan di PD. BPR Bank Klaten untuk lima tahun kedepan selalu mengalami kenaikan dari tahun 2018 hingga tahun 2022, (3) cara untuk meningkatkan pertumbuhan kredit karyawan adalah dengan melakukan empat strategi pemasaran yaitu harga, promosi, produk dan lokasi, dari semua strategi tersebut PD. BPR Bank Klaten berhasil menarik minat banyak nasabah dengan strategi promosinya.
    Saran yang dapat diajukan adalah PD. BPR Bank Klaten lebih gencar melakukan promosi untuk menarik calon nasabah dalam pengajuan kredit karyawan. Menambah hubungan kerjasama dengan instansi-instansi baik instansi negeri maupun swasta, agar menambah relasi sehingga mempermudah strategi penjemputan bola guna meningkatkan jumlah nasabah kredit karyawan.


Kata Kunci : Kredit Karyawan, Pertumbuhan Kredit, Bank Klaten

 

×
Penulis Utama : Annas Nur’aini Mafiroh
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3615011
Tahun : 2018
Judul : Analisis Pertumbuhan Kredit Karyawan di Pd. Bpr Bank Klaten Tahun 2008-2017
Edisi :
Imprint : Surakarta - FIB - 2018
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS- F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi DIII Keuangan dan Perbanka- F3615011-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Nurul Istiqomah, SE.,M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.