Penulis Utama : Reza Sulistyaningsih
NIM / NIP : F3615059
×


Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk memperoleh gambaran lebih mendalam dan pemahaman mengenai website E-Form BRI pada nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Transaksi yang dapat dilakukan menggunakan website E-Form BRI antara lain : pembukaan rekening, transaksi setor tunai, transaksi penarikan, transaksi transfer sesama BRI, dan transaksi transfer antar bank. Serta untuk mengetahui tingkat antusiasme nasabah dalam menggunakan website E-Form BRI.
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Hasil penelitian dapat disimpulkan antara lain : terdapat lima ketentuan dalam menggunakan website E-Form BRI, tingkat antusiasme nasabah dalam menggunakan website E-Form BRI masih rendah, serta upaya-upaya yang dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk untuk mengenalkan website E-Form BRI kepada nasabah belum optimal.
Saran yang dapat diajukan adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk dapat menambahkan kolom nomor telepon pada formulir transaksi untuk mempermudah mengingatkan batas kadaluarsa nomor referensi, dalam meningkatkan pengguna website E-Form BRI sebaiknya nasabah yang menggunakannya diberi reward dan agar nasabah banyak yang mengenal website E-Form BRI dilakukan upaya-upaya seperti : memasang poster,iklan di majalah atau koran, memasang reklame, menyebar brosur dll.
Kata Kunci: Website, E-Form BRI.

 

 

×
Penulis Utama : Reza Sulistyaningsih
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3615059
Tahun : 2018
Judul : Upaya Sosialisasi Penggunaan Website E-Form Bri Pada Nasabah Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Nusukan
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : Hadiah
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Yogi Pasca Pratama E., M.E
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.