Penulis Utama : Astrid Putri Lestari
NIM / NIP : R0315008
×

ABSTRAK 
Latar Belakang:Puskesmas Banyuanyar, Cakupan K1 98 %, cakupan K4 100 %, cakupan PN 100 %. Asuhan dibutuhkan pada Ny.N umur 21 tahun, G1P0A0, hamil 35+5 minggu normal, persalinan dengan fetal distress, nifas normal, BBL normal, dan KB suntik 3 bulan. Perlu asuhan kebidanan berkelanjutan guna meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak. 
Pelaksanaan:Asuhan kehamilan normal, persalinan sectio caesarea atas indikasi fetal distress, asuhan ibu nifas dan bayi baru lahir normal, konseling keluarga berencana (KB) untuk ibu menyusui, kunjungan asuhan kehamilan, kunjungan asuhan ibu nifas dan bayi baru lahir, kunjungan keluarga berencana. 
Evaluasi:Asuhan kebidanan berkelanjutan pada Ny.N selama hamil dalam keadaan normal, masalah patologis pada persalinan Ny.N dapat tertangani dengan baik. Pada asuhan nifas dan Bayi Baru Lahir tidak terdapat masalah. Ny.N menggunakan KB suntik 3 bulan. 
Kesimpulan dan Saran:Terdapat kesenjangan pada pelaksanaan asuhan perawatan, yaitu pada pelaksanaan Inisiasi Menyusu Dini dan pemberian vitamin A untuk ibu nifas. Melalui asuhan kebidanan berkelanjutan diharapkan masyarakat, institusi kesehatan dan profesi secara bersama-sama meningkatkan kesejahteran bagi ibu dan bayi. 
Kata kunci: asuhan kebidanan, berkelanjutan, puskesmas banyuanyar

×
Penulis Utama : Astrid Putri Lestari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0315008
Tahun : 2018
Judul : Asuhan Kebidanan Berkelanjutan Pada Ny N Umur 21 Tahun di Puskesmas Banyuanyar Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F.Kedokteran - 2018
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Kedokteran Program Studi D III Kebidanan-R0315008 -2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ika Sumiyarsi, S.SiT, M.Kes,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.