Penulis Utama : Adhitantya Kusuma
NIM / NIP : F3615004
×

Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui apa saja upaya yang dilakukan untuk menjaga eksistensi, kemudian kendala apa yang ditemui dalam upaya menjaga eksistensi dan cara mengatasi kendala tersebut oleh PT. BPR Adipura Santosa. Ketatnya persaingan dalam dunia perbankan menyebabkan lembaga perbankan harus memiliki strategi yang tepat untuk dapat mempertahankan eksistensinya. Apabila perbankan tidak memiliki strategi yang tepat maka lambat laun akan hilang ditelan oleh kerasnya persaingan antar bank.
      Metode yang digunakan penulis untuk memperoleh data adalah metode observasi, wawancara, dan studi pustaka. Kemudian metode yang digunakan untuk pembahasan adalah metode deskriptif dengan menyebutkan dan menjelaskan upaya apa saja yang dilakukan untuk menjaga eksistensi, kendala yang ditemui dalam menjaga eksistensi dan cara mengatasinya oleh PT. BPR Adipura Santosa.
      Upaya menjaga eksistensi yang dilakukan oleh PT. BPR Adipura Santosa bertujuan agar masyarakat mengetahui dan mengakui keberadaan BPR Adipura Santosa, menarik minat masyarakat untuk bermitra dengan BPR Adipura Santosa dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPR Adipura Santosa.
      Saran yang penulis berikan untuk PT. BPR Adipura Santosa adalah upaya menjaga eksistensi dengan cara promosi melalui pembuatan acara sebaiknya dilakukan secara rutin, kemudian untuk kegiatan promosi sebaiknya BPR Adipura Santosa menggunakan jasa perusahaan Advertising

 

×
Penulis Utama : Adhitantya Kusuma
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3615004
Tahun : 2018
Judul : Upaya PT. BPR Adipura Santosa Dalam Menjaga Eksistensi Lembaga Keuangan
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-Fakultas Ekonomi Dan Bisnis- Prodi DIII Keuangan Dan Perbankan-F 3615004-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Nunung Sri Mulyani, M.Si
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.