Penulis Utama : Natasha Olga Valencia
NIM / NIP : E0014293
×

ABSTRAK

Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 34 Tahun 2016 tentang Kriteria Kabupaten atau Kota Peduli Hak Asasi Manusia merupakan suatu peraturan yang dibentuk oleh pemerintah untuk mewujudkan kewajiban dan tanggung jawab pemerintah dalam penghormatan, pemenuhan, penegakan, dan pemajuan hak asasi manusia. Dalam mewujudkan kewajiban dan tanggung jawab pemerintah melakukan cara untuk mewujudkan Kota Peduli Hak Asasi Manusia di Kota Surakarta antara lain pelaksanaan (implementasi) Kota Surakarta Peduli Hak Asasi Manusia; Penilaian Kota Surakarta Peduli Hak Asasi Manusia, serta langkah yang diambil dalam membentuk Kota Surakarta Peduli Hak Asasi Manusia.
Dengan demikian dalam pelaksanaan (implementasi) tersebut terdapat faktor pendukung dan penghambat Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 34 Tahun 2016 tentang Kriteria Kabupaten atau Kota Peduli Hak Asasi Manusia antara lain adanya ketidaksesuaian antara indikator penilaian dengan data data yang disajikan.


Kata Kunci : Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, implementasi, faktor pendukung dan penghambat, Kota Peduli Hak Asasi Manusia. 

 

×
Penulis Utama : Natasha Olga Valencia
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : E0014293
Tahun : 2018
Judul : Implementasi Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 34 Tahun 2016 tentang Kriteria Kabupaten atau Kota Peduli Hak Asasi Manusia (Studi di Kota Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Hukum - 2018
Program Studi : S-1 Ilmu Hukum
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Hukum-Jur. Ilmu Hukum-E0014293-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Sunny Ummul Firdaus, S.H.,M.H,
2. Adriana Grahani Firdausy, S.H.,M.H,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Hukum
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.