Penulis Utama : Erfikania Kusuma Arti
NIM / NIP : B3215018
×

Laporan tugas akhir ini mengkaji tentang Strategi Pemasaran Agrowisata Jollong Sebagai Daya Tarik Agrowisata di Pati . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi destinasi wisata Agrowisata Jollong dan untuk mengetahui strategi pemasaran Agrowisata Jollong.
Penulisan laporan ini menggunakan metode kualitatif dengan model pengumpulan data menggunakan observasi partisipasi, wawancara tidak terstruktur dan studi dokumen. Data yang diperoleh kemudian dianalisis secara kualitatif dan disajikan secara diskriptif.
Hasil dalam penelitian ini adalah mengetahui bagaimana kondisi destinasi yang ada di Agrowisata Jollong tentang aktivitas yang dapat dilakukan oleh wisatawan saat berada di Agrowisata Jollong, tentang pertumbuhan kunjungan wisatawan, dan analisis strategi pemasaran yang terdapat di Agrowisata Jollong. Pembuatan paket wisata juga merupakan salah satu strategi pemasaran yang dapat dilakukan untuk menambah jumlah kunjungan.
Kesimpulan yang dapat diambil yaitu setiap daerah tujuan wisata pasti memiliki daya tarik sendiri untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, maka suatu destinasi memiliki strategi pemasaran. Melalui analisis 4P maka dapat diketahui apa saja product, bagaimana price, place dan promotion yang terdapat di Agrowisata Jollong.

×
Penulis Utama : Erfikania Kusuma Arti
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : B3215018
Tahun : 2018
Judul : Strategi Pemasaran Agrowisata Jollong Sebagai Daya Tarik Agrowisata di Pati
Edisi :
Imprint : Surakarta - FIB - 2018
Program Studi : D-3 Usaha Perjalanan Wisata
Kolasi :
Sumber : UNS-FIB Prog. DIII Usaha Perjalanan Wisata-B3215018-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Supariadi, M.Hum.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ilmu Budaya
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.