Penulis Utama : Galuh Enggar Arofah
NIM / NIP : R0315016
×

Ruang  Lingkup:  Asuhan terintegrasi  yang diberikan pada masa hamil, bersalin, nifas, BBL dan keluarga berencana Ny. A melalui pendampingan sebagai tujuan dari Continuity of Care (COC).
Pelaksanaan: Asuhan kebidanan terintegrasi yang dilakukan pada Ny. A pada masa hamil, bersalin, nifas, BBL dan KB selama 2 bulan, hamil Ny. A berlangsung normal, persalinan normal sesuai APN, namun IMD tidak sampai 1 jam, BBL mengalami ikterik derajat I dan kembali normal setelah hari ke-7 kulit bayi sudah berwarna kemerahan karna ibu menjemur bayinya dan menyusukan bayinya secara adekuat. Asuhan KB melalui konseling pemilihan metode KB.


Evaluasi: Masa hamil, bersalin, nifas dan KB berlangsung normal. BBL mengalami ikterik dan mendapatkan asuhan yang ditekankan pada masalah pemberian ASI yang adekuat dan menjemur bayi. Ikterik hilang pada hari ke-7. Ny. A memilih KB IUD.

 

Simpulan dan saran: Asuhan yang diberikan pada Ny. A dan bayinnya sudah mendapatkan asuhan yang efektif dengan keadaan sehat sampai kunjungan akhir. Kesenjangan teori dan praktik ditemukan saat IMD. Ny.A diharapkan dapat menerapkan anjuran bidan dalam pelaksanaan IMD

 

×
Penulis Utama : Galuh Enggar Arofah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : R0315016
Tahun : 2018
Judul : Asuhan Kebidanan Terintegrasi Pada Ny. A Umur 37 Tahun Di Puskesmas Gajahan Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Kedokteran - 2018
Program Studi : D-3 Kebidanan
Kolasi :
Sumber : UNS- Fak. Kedokteran-Prodi DIII Kebidanan-R 0315016-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Angesti Nugraheni, SST, M.Kes
2. Riskianita Aryani, SST
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Kedokteran
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.