Penulis Utama : Muhammad Afif Haidar
NIM / NIP : D1315044
×

ABSTRAK

Seperti yang dinyatakan oleh (M Suyanto, 2004:1) Periklanan merupakan salah satu tahap pemasaran. Produk barang atau jasa baik penamaannya, pengemasannya, penetapan harga, dan distribusinya tercermin dalam kegiatan periklanan.  Tanpa  periklanan,  berbagai  produk  atau  jasa  tidak  akan  mengalir secara lancar ke para distributor atau penjual apalagi ke tangan konsumen.
PT. Pamuji Media Infotama merupakan salah satu perusahan digital marketing yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Internet Konten. Desain grafis mempunyai pengaruh yang besar sebagai alat komunikasi dalam bentuk visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan. Desain Grafis juga mencakup keterampilan visual seorang Desainer Grafis, termasuk di dalamnya tipografi, ilustrasi, fotografi, pengolahan gambar, dan tata letak. Hal ini penting bagi penulis dalam mengambil ilmu sebagai sarana penulis untuk memajukan perusahaan.
Tuntutan desainer grafis yang paling utama adalah memiliki kemampuan mengidentifikasi, merancang. Karya desain grafis bukan karya yang bebas, dalam arti di dalam proses kelahirannya terjadi semacam dialog yang berujung pada eksekusi desain yang sesuai dengan kebutuhan antara satu pihak dengan pihak lain sebagai usulan pemecahan masalah atau ide.
desainer grafis memiliki tugas untuk membuat  sebuah konsep tampilan untuk mengjangkau sasaran melalui visual mulai dari pemilihan gambar hingga layout, penyampaian pesan atau informasi tersebut secara fungsional, sistematis, sederhana, proporsional dan ekonomis. Sehingga memudahkan khalayak memahami visual desain yang telah dibuat oleh desainer grafis.

Kata Kunci: Periklanan, PT. Pamuji Media Infotama, Desainer grafis.

 

 

×
Penulis Utama : Muhammad Afif Haidar
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1315044
Tahun : 2018
Judul : Tugas Desainer Grafis di PT Pamuji Media Infotama
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIPOL - 2018
Program Studi : D-3 Periklanan
Kolasi :
Sumber : UNS- FISIP, Prog. Studi DIII Komunikasi Terapan- D1315044-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ina Primasari, S.I.Kom.,M.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.