Penulis Utama : Stevani Gunawan
NIM / NIP : D1415034
×

Perkembangan teknologi melahirkan suatu media baru yang dapat menyajikan informasi secara cepat kepada masyarakat yaitu televisi. TV sebagai alat penangkap siaran dan gambar. Televisi berasal dari kata tele yang artinya tampak dan vision yaitu jauh atau jika digabungkan menjadi suatu makna yang berarti “jauh dan tampak” atau dengan kata lain TV merupakan suatu alat untuk “melihat dari jarak jauh”.
Sebagai stasiun TV negri satu – satunya diIndonesia TVRI yang berbekal landasan pentingnya televisi yang sehat di konsumsi masyarakat dan pentingnya keberadaan Televisi Republik Indonesia sebagai salah satu televisi yang memberikan manfaat positif. TVRI selalu bebenah diri, mulai dari meningkatan kualitas tayangan bahkan memperbaiki kualitas siaran dengan mulai menerapkan siaran digital yang lebih mendukung kualitas gambar yang tajam dan jelas dari televisi analog sebelumnya.
Dengan adanya Kuliah Kerja Media (KKM) sebagai tugas dan syarat yang harus dijalani guna mendapatkan gelar Ahli Madya, penulis mendapatkan kesempatan di LPP TVRI untuk menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama dibangku kuliah dan diterapkan dalam dunia kerja nyata.

 

×
Penulis Utama : Stevani Gunawan
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1415034
Tahun : 2018
Judul : Proses Liputan Program Acara Poin (Prestasi Olahraga Indonesia) - Divisi Sport Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2018
Program Studi : D-3 Penyiaran
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Komunikasi Terapan-D1415034-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Firdastin Ruthnia Y, S.Sos, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.