Penulis Utama : Yunita Intan Permatasari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1415041
Tahun : 2018
Judul : Peran Research And Development pada Program “MAMAH & AA’ BERAKSI” di Indosiar
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2018
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. DIII Komunikasi Terapan-D1415041-2018
Subyek : PROGRAM, RESEARCH AND DEVELOPMENT, TELEVISI, MINUTE BY MINUTE, INDOSIAR
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Kuliah Kerja Media atau KKM merupakan sebuah program mata kuliah yang wajib dilaksanakan sebagai syarat kelulusan dan pembuatan Tugas Akhir guna mendapatkan gelar Ahli Madya oleh Mahasiswa Diploma III Universitas Sebelas Maret Surakarta.
PT. Indosiar Visual Mandiri yang biasa disebut Indosiar adalah stasiun televisi swasta ke-5 yang ada di Indonesia. Indosiar menjalankan usaha dalam bidang jasa media komunikasi dalam bentuk informasi, pendidikan, hiburan dan usaha periklanan serta turut mencerdaskan bangsa. Salah satu departemen yang ada di Indosiar yaitu Research and Development (R&D). Keberadaan R&D sangat dibutuhkan karena tugasnya yaitu mengembangkan program acara yang ada di Indosiar agar menghasilkan acara yang tidak hanya menarik melainkan disukai dan ingin ditonton oleh masyarakat.
Penulis melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Media (KKM) di Indosiar selama tiga bulan dan tergabung dalam Departemen Research and Development. Penulis lebih terfokus kepada pengembangan program yang ada di Indosiar, khususnya program Mamah & Aa’ Beraksi.
Hasil pengamatan menyimpulkan bahwa dalam perusahaan televisi bukan hanya bagian produksi yang memiliki peran penting, tetapi juga ada bagian programming yang berperan tidak kalah penting dalam menyukseskan tayangan program di televisi.

 

File Dokumen : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Halaman Depan.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
Lembar Persetujuan Publikasi.pdf
File Dokumen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Lipuring Tyas Wiji A, S.Sos, M.I.Kom
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP