Penulis Utama : Heredy Prabowo
NIM / NIP : F3115030
×

Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi risiko yang terjadi, serta dampak yang ditimbulkan pada proses container inspection di perusahaan depo kontainer pt samudera sarana logistik semarang. Untuk kemudian didapatkan faktor-faktor pembentuk dari terjadinya risiko dan juga upaya yang seharusnya ditingkatkan guna meminimalisir risiko pada proses container inspection.
Metode yang digunakan penulis dalam penyusunan tugas akhir ini adalah metode deskriptif dengan menggunakan teknik analisis data fishbone. Penulis menyajikan hasil dari penelitian dengan bentuk deskripsi, data yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini yakni data primer yang di dapat langsung pada saat magang di perusahaan pt samudera sarana logistik semarang, dan data sekunder yang di dapat dari berbagai referensi buku, artikel, jurnal dan penelitian sejenis.
Hasil penelitian ini, bahwa risiko yang terjadi pada saat proses container inspection mengakibatkan kerugian perusahaan yang cukup besar, risiko tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu faktor sumber daya manusia yang kurang berkompeten dalam memjalankan tugasnya, faktor lokasi container inspection, dan juga faktor pengawasan internal yang belum optimal.

Kata Kunci : risiko,proses,container inspection,depo kontainer

×
Penulis Utama : Heredy Prabowo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3115030
Tahun : 2018
Judul : Identifikasi Risiko Proses Container Inspection PT Samudera Sarana Logistik Semarang
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Prog. DIII Manajemen Perdagangan-F3115030-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Ana Shohibul Manshur A.H., SE, MSc.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.