Penulis Utama : Laili Zakiyya Khairunnisa
NIM / NIP : D1415018
×

ABSTRAK

Kuliah Kerja Media (KKM) merupakan salah satu syarat untuk mencapai gelar Ahli Madya di Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta. Setalah mencari dan mengumpulkan informasi mengenai magang, akhirnya penulis diterima magang di bagian Research and Development iNews TV, namun kesempatan lain datang kepada penulis. Di stasiun televisi ini, penulis ditawarkan dengan magang di Produksi Lintas iNews Siang MNC TV. Pada akhirnya, penulis memilih MNC TV sebagai tempat untuk penulis melaksanakan KKM selama dua bulan.  
KKM berlangsung mulai tanggal 2 Februari 2018 sampai dengan tanggal 5 April 2018. Jam kerja di Divisi Produksi Lintas iNews Siang untuk peserta KKM dengan karyawan sama. Untuk jam kerja peserta KKM pada hari Senin sampai dengan hari Jumat berlangsung mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB karena pada hari tersebut program Lintas iNews Siang tayang pukul 11.30 setiap harinya dengan Lintas iNews pada jam 09.00, 13.00, 14.00, dan 15.00.
Pada Tugas Akhir ini, penulis membahas tentang seluk-beluk sebuah produksi program berita televisi di MNC TV apakah sudah sesuai dengan teori-teori para ahli atau sudah terdapat perubahan.

Kata Kunci : proses produksi program, news, televisi

×
Penulis Utama : Laili Zakiyya Khairunnisa
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1415018
Tahun : 2018
Judul : Proses Produksi Program Lintas Inews Siang pada Program Berita MNC TV
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. ISIP - 2018
Program Studi : D-3 Penyiaran
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP Prog. D III Komunikasi Terapan-D1415018-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Joko Suranto, S.Sn, M.Hum.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.