Penulis Utama : Ferian Ryka Savitrie
NIM / NIP : D1615022
×

ABSTRAK

Aktivitas atau program kerja humas dilapangan praktik, adalah bagaimana upaya menciptakan hubungan harmonis antara organisasi/lembaga yang diwakilinya dengan publiknya. Kegiatan humas yang dilakukan oleh lembaga pemerintah harus sesuai dengan bidang dan program kerja dari lembaga tersebut. Salah satu kegiatan humas Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta yaitu mengembangkan pariwisata melalui special event. Special Event berfungsi menampilkan potensiwisata yang ada di Kota Yogyakarta sehingga dapat meningkatkan wisatawan untuk berkunjung ke Kota Yogyakarta. Tujuan dari special event bagi Public Relations adalah memuaskan banyak orang untuk ikut serta dalam suatu kesempatan misalnya mampu meningkatkan pengetahuan, dan memenuhi selera atau kesenangan serta upaya menarik perhatian bagi publiknya.
Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang kegiatan humas yang ada di DinasPariwisata Kota Yogyakarta.DinasPariwisata Kota Yogyakarta mengembangkan potensi wisata dengan melaksanakan kegiatankegiatan yang menunjang dampak positif bagi DinasPariwisata Kota Yogyakarta dan Kota Yogyakarta.
Special event merupakan salah satu aktivitas humas yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta.Special event ditujukan untuk menghibur masyarakat Kota Yogyakarta dan wisatawan sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Yogyakarta.
 
Kata Kunci: Aktivitas Humas, Special Event.

×
Penulis Utama : Ferian Ryka Savitrie
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1615022
Tahun : 2018
Judul : Aktivitas Humas di Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta dalam Meningkatkan Wisatawan Melalui Special Event
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. ISIP - 2018
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS- Fak. ISIP Prog. Studi D III Komunikasi Terapan-D1615022-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Firdastin Ruthnia Yudiningrum, S.Sos., M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.