Penulis Utama : M. Erika Rachman
NIM / NIP : A121608032
×

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi secara mendalam tentang perjuangan yang dilakukan Jerry Lolowang dalam menghadapi penyakit kanker dan dalam mencapai prestasi bola basket nasional.
Secara khusus penelitian kualitatif ini menggunakan metode penelitian Studi Kasus Life History. Triangulasi data digunakan untuk memperoleh data yang valid kepada informan yang dianggap dekat dengan Jerry Lolowang. Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan mengkaji dokumen.
Hasil  penelitian  tentang  perjuangan  yang  dilakukan  Jerry  Lolowang dalam menghadapi penyakit kanker dan dalam mencapai prestasi bola basket nasional mencakup beberapa hal sebagai berikut: 1) Perjuangan Jerry pada masa sekolah dasar dalam meraih prestasi olahraga. 2) Perjuangan Jerry menghadapi tumor di usia 13 tahun. 3) Perjuangan Jerry memulai bermain basket pada masa sekolah menengah atas. 4) Perjuangan Jerry menjadi pemain basket nasional. 5) Perjuangan Jerry saat terkena kanker testis. 6) Perjuangan Jerry saat menjalani kemoterapi. 7) Perjuangan Jerry setelah sembuh dari sakit kanker.

×
Penulis Utama : M. Erika Rachman
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : A121608032
Tahun : 2018
Judul : Perjuangan Jerry Lolowang Sebagai Cancer Survivor dalam Meraih Prestasi Bola Basket Nasional (Studi Kasus Perjalanan Hidup Seorang Penderita Penyakit Kanker dalam Mencapai Prestasi Bola Basket Nasional )
Edisi :
Imprint : Surakarta - Pascasarjana - 2018
Program Studi : S-2 Ilmu Keolahragaan
Kolasi :
Sumber : UNS-Pascasarjana Prog. Studi Magister Ilmu Keolahragaan-A121608032-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Tesis
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Prof. Dr. Agus Kristiyanto, M.Pd.
2. Tri Aprilijanto Utomo, M.Kes., Ph.D.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Pascasarjana
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.