Penulis Utama : Mohammad Akram Rafly
NIM / NIP : F3215038
×

Abstrak

Seiring dengan perkembangan ekonomi di Indonesia yang meningkat sangat cepat, banyak perusahaan yang berlomba-lomba mendirikan sebuah mall atau pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia, yang salah satunya adalah Hartono Lifestyle Mall yang berada di kota Surakarta, Jawa Tengah. Banyaknya persaingan pusat perbelanjaan di Surakarta membuat tenant/store di Hartono Lifestyle Mall menggunakan beberapa strategi seperti discount agar konsumen melakukan impulse buying.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu dengan menjelaskan fenomena yang terjadi untuk kemudian menarik kesimpulan. Data yang diperoleh dari menyebarkan kuisioner kepada pengunjung Hartono Lifestyle Mall yang telah melakukan Impulse Buying sebelumnya.
Hasil penelitian ini adalah bahwa konsumen mempunyai tingkat shopping lifestyle yang cukup tinggi dan konsumen juga menyukai discount yang diberikan oleh tenant/store di Hartono Lifestyle Mall, dan juga shopping lifestyle dan discount berpengaruh terhadap impulse buying yang dilakukan oleh konsumen

Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Discount, Impulse Buying

×
Penulis Utama : Mohammad Akram Rafly
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3215038
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Shopping Lifestyle dan Discount terhadap Impulse Buying di Hartono Lifestyle Mall (Studi Kasus pada Produk Fashion)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Prog. DIII Manajemen Pemasaran-F3215038-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Pram Suryanadi S.E, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.