Penulis Utama : Reynaldi Aziz
NIM / NIP : F1214065
×

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand image benefit, customer satisfaction dan loyalty pada produk The Body Shop di Surakarta. Variabel independen ada¬lah brand image benefit, va¬ria¬bel dependen adalah loyalty dan variabel intervening adalah customer satisfaction. Sampel yang diteliti ada¬lah pemilik pelanggan The Body Shop di Surakarta.
    Sampel terdiri dari 150 orang pelanggan produk The Body Shop di Kota Surakarta. Purposive Sampling merupakan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk memastikan data. Metode analisis yang di¬gunakan adalah kuantitatif teknik analisis Structural Equation Model (SEM) menggunakan SEM AMOS.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwabrand image benefit berhubungan positif signifikan terhadap customer satisfaction, brand image benefit berhubungan positif  tidak signifikan terhadap loyalty dan customer satisfaction berhubungan positif tidak signifikan terhadap loyalty.

 

×
Penulis Utama : Reynaldi Aziz
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1214065
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Manfaat Citra Merek Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pelanggan Produk The Body Shop di Kota Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak Ekonomi dan Bisnis-Prodi Manajemen-F 1214027-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Budhi Haryanto, M.M
2. Dra. Ignatia Sri Seventi P, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.