Penulis Utama : Jeri Dimas Pradana
NIM / NIP : F3215029
×

ABSTRAK
Casual Leasing adalah salah satu bagian dibawah divisi Marketing Communication Hartono Lifestyle Mall, Solo Baru. Casual leasing memiliki peran mempromosikan area casual yang dapat disewakan kepada tenant, dan juga mempromosikan area-area dalam sebuah event, agar event tersebut terlihat ramai. Tenant yang berpartisipasi disesuaikan dengan tema event yang sedang berlangsung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yang menggambarkan tentang media yang digunakan oeh staff casual leasing dalam mempromosikan special event kepada tenant, bagaimana proses casual leasing mempromosikan special event kepada tenant dan juga hambatan yang ditemui dalam mempromosikan special event kepada tenant.
Berdasarkan proses yang telah diterapkan, media yang digunakan adalah dengan surat penawaran, email, dan juga menggunakan aplikasi chatting. Metode promosi yang dilakukan adalah dengan personal selling. Selama dalam proses promosi, casual leasing kerap mendapati hambatan-hanbatan yang mempersulit kegiatan mereka.
Kata Kunci: Casual Leasing, Special Event, Promosi

 

×
Penulis Utama : Jeri Dimas Pradana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3215029
Tahun : 2018
Judul : Analisis Peran Casual Leasing dalam Mempromosikan Special Event kepada Tenant di Hartono Lifestyle Mall Solo Baru
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Pemasaran
Kolasi :
Sumber : UNS-F.Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi DIII Manajemen Pemasaran F3215029-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing :
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.