Penulis Utama : Wahid Ari Wibowo
NIM / NIP : F0214076
×

Penelitian ini termasuk kedalam penelitian pengujian hipotesis guna menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan embelian smpartphone Xiaomi (Studi pada Mahasiswa UNS). Penelitian ini merupakan penelitian survei yang dilakukan pada mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta antara Semester II sampai Semester VI, diambil dengan metode purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang mengetahui produk smarphone merek Xiaomi dan yang telah membeli atau memiliki produk smarphone merek Xiaomi.

Penelitian ini menggunakan analisis regresi yaitu analisis regresi multiple, uji t, uji F dan R2. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa fitur produk, harga, periklanan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Xiaomi, namun untuk faktor sosial berpengaruh namun tidak signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian produk smartphone merek Xiaomi pada mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Studi ini memiliki keterbatasan yang meliputi jumlah sampel, tidak adanya variabel kontrol yang dapat menjelaskan secara lebih detail perbedaan dari karakteristik responden, dan lingkup objek penelitian yang hanya di lingkungan mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta yang kurang dapat menggeneralisasi seluruh mahasiswa di Surakarta yang membeli dan memiliki smartphone merek Xiaomi.

 

×
Penulis Utama : Wahid Ari Wibowo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0214076
Tahun : 2018
Judul : Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa UNS)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak Ekonomi Dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak Ekonomi Dan Bisnis-Prodi Manajemen-F 0214076-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Joko Purwanto, M.BA
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.