Penulis Utama : Wanda Belinda Saraswati
NIM / NIP : D1615075
×

ABSTRAK


Public Relations merupakan fungsi manajemen yang mendukung tujuan perusahaan agar terciptanya  saling  pengertian,  pemahaman  dan  mendapat  dukungan  dari  publiknya. Public Relations berperan penting dalam membangun hubungan baik dengan publik sehingga, menghasilkan kepercayaan terhadap barang atau jasa yang dihasilkan. Dalam menghasilkan sebuah kepercayaan Public Relations harus mampu membangun hubungan yang baik dengan media massa karena media massa menjadi awalan masuknya sebuah informasi yang mengalir ke publik karena adanya komunikasi secara dua arah.

Public Relations PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta melaksanakan beberapan program Media Relations agar tercapainya tujuan perusahaan yang tepat sasaran seperti, Media Site Visit, Media Gathering, Jumpa Pers dan Penggunaan Social Media.

Dalam melaksanakan Kuliah kerja Media penulis berperan sebagai Public Relations PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. Penulis melakukan pekerjaan Public Relations di bawah bimbingan langsung Public Relations Officer  PT.  Angkasa Pura  I (Persero)  Bandara  Internasional  Adisutjipto  Yogyakarta. Sehingga penulis dapat mengetahui bagaimana kinerja Public Relations di perusahaan yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bisnis bandar udara di Indonesia.


Kata kunci: Public Relations, Peran Public Relations, Kegiatan Media Relations.

 

×
Penulis Utama : Wanda Belinda Saraswati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1615075
Tahun : 2018
Judul : Penggunaan Media Relations sebagai Kegiatan Public Relations PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIPOL - 2018
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP, Prog. Studi DIII Komunikasi Terapan - D1615075 -2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Anggita Sari P ., S.S., M.I.Kom
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.