Penulis Utama : Cornelius Julian Tri Atmojo
NIM / NIP : D1615013
×

Public Relations merupakan fungsi manajemen yang mendukung tujuan perusahaan agar terciptanya saling pengertian, pemahaman dan mendapat dukungan dari publiknya. Public Relations berperan penting dalam membangun hubungan  baik  dengan  publik  sehingga  menghasilkan  kepercayaan  terhadap barang  atau  jasa  yang  dihasilkan.  Dalam  menghasilkan  sebuah  kepercayaan, Public Relations harus mampu membangun hubungan yang baik dengan media massa karena media massa menjadi awalan masuknya sebuah  informasi  yang mengalir ke publik karena adanya komunikasi secara dua arah.

Public Relations Jogja City Mall melaksanakan beberapa program menyusun kegiatan promosi seperti menyebarkan informasi melalui media cetak dan elektronik,   melakukan   seleksi   konsep   konten   majalah   Jogja   City   Mall, menciptakan berbagai program promo dengan berbagai gimmick, Media Site Visit, Jumpa Pers, dan pembuatan press release.

Dalam melaksanakan Kuliah Kerja Media penulis berperan sebagai Public Relations Jogja City Mall. Penulis melakukan pekerjaan Public Relations dibawah bimbingan langsung Public Relations Officer Jogja City Mall. Sehingga penulis dapat  mengetahui  bagaimana  kinerja  Public  Relations  di  perusahaan  yang berbagai dalam bidang properti.

 

×
Penulis Utama : Cornelius Julian Tri Atmojo
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1615013
Tahun : 2018
Judul : Peran Public Relations Dalam Membantu Kegiatan Promosi Di Jogja City Mall
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2018
Program Studi : D-3 Public Relation
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP-Prodi DIII Komunikasi Terapan-D 1615013-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Herning Suryo Sudjono, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.