Penulis Utama : Adhieka Octavian Nur Zamman
NIM / NIP : F0214004
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan dan tekanan waktu terhadap kepuasan dan niat membeli kembali.Variabel dalam penelitian ini meliputi variabel independen promosi penjualan dan tekanan waktu, variabel dependen kepuasan dan niat membeli kembali.Secara spesifik penelitian ini membatasi studi pada konsumen toko ritel pakaian Padika Store.
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental dan data dalam penelitian dihimpun melalui kuisioner yang didistribusikan kepada responden. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120.Teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling.Alat pengujian instrumen dan hipotesis yang digunakan adalah SmartPLS 3.Penelitian ini juga menganalisa voucher yang paling efektif dalam mempengaruhi kepuasan dan niat membeli kembali, yang dapat diketahui melalui pengujian multiple comparison menggunakan alat uji SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan dan niat membeli kembali, tekanan waktu memiliki pengaruh yang negatif terhadap kepuasan dan niat membeli kembali.Studi ini memiliki keterbatasan yaitu objek amatan yang hanya berfokus pada konsumen toko ritel pakaian Padika Store sehingga generalisasi studi sangat mungkin terbatas. Penelitian ini hanya berfokus pada variabel promosi penjualan dan tekanan waktu yang mempengaruhi kepuasan dan niat membeli kembali, sedangkan masih banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi kepuasan dan niat membeli kembali. Penelitian selanjutnya diharapkan menetapkan objek amatan yang berbeda dan menambahkan faktorlain yang dapat mempengaruhi kepuasan dan niat membeli kembali.

Kata kunci:promosi penjualan, voucher, tekanan waktu, kepuasan dan niat membeli kembali.

×
Penulis Utama : Adhieka Octavian Nur Zamman
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0214004
Tahun : 2018
Judul : Efektivitas Voucher dan Tekanan Waktu terhadap Kepuasan dan Niat Membeli Kembali (Studi pada Konsumen Padika Store di Kabupaten Wonogiri)
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-Fak. Ekonomi dan Bisnis-Jur. Manajemen-F0214004-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Haryanto, S.E, M.Si.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.