Penulis Utama : Selvia Intan Lathifah
NIM / NIP : D1515088
×

ABSTRAK

 

PT Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun membutuhkan pengelolaan arsip, pengelolaan arsip tersebut yaitu pengelolaan arsip inaktif dengan menggunakan aplikasi Arsip Pusat Inka. Aplikasi Arsip Pusat Inka merupakan suatu aplikasi kearsipan yang telah di buat, dirancang, dan di desain khusus oleh PT Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun untuk mengelola atau menginput arsip inaktif melalui jaringan komputer.
Tujuan   pengamatan   untuk   mengetahui   Pengelolaan   Arsip   Berbasis Otomasi Kearsipan di PT Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun. Jenis pengamatan yang digunakan adalah diskripsi kualitatif yang bersifat mengumpulkan data. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumen.
Hasil pengamatan menyimpulkan bahwa dalam melakukan pengelolaan arsip inaktif tersebut dikelola oleh staff kearsipan di PT Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun. Pengeloaan arsip inaktif berbasis otomasi kearsipan dengan  menggunakan  aplikasi  Arsip  Pusat  Inka  di  PT  Industri  Kereta  Api (Persero) Kota Madiun yaitu meliputi: menginput  arsip inaktif, permintaan dan
peminjaman arsip inaktif, sistem penyimpanan arsip inaktif, peralatan dan perlengkapan arsip inaktif, penemuan kembali arsip inaktif, pemindahan (penyusutan) dan pemusnahan arsip inaktif.
Kata kunci: Pengelolaan Arsip, Arsip Inaktif, Otomasi Kearsipan

 

×
Penulis Utama : Selvia Intan Lathifah
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1515088
Tahun : 2018
Judul : Pengelolaan Arsip Inaktif Berbasis Otomasi Kearsipan di PT Industri Kereta Api (Persero) Kota Madiun
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIPOL - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP, Prog. Studi DIII Manajemen Administrasi- D1515088-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Ali, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.