Penulis Utama : Septina Rossy Widowati
NIM / NIP : D1515090
×

ABSTRAK

 

Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui tahapan-tahapan prosedur analisis jabatan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan. Prosedur analisis jabatan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan adalah proses, metoda dan teknik untuk memperoleh data jabatan, mengolahnya menjadi informasi jabatan danmenyajikannya bagi kepentingan program kelembagaan, kepegawaian, ketatalaksanaan dan perencanaan diklat.
Dalam pengamatan ini menggunakan metode pengamatan kualitatif deskriptif yaitu pengamatan yang terpusat pada deskripsi, yang bersifat mengumpulkan data. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data diperoleh dari hasil wawancara dengan tim analisis jabatan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan, observasi di Bagian  Umum dan Kepegawaian dan data yang diperoleh dari Dokumentasi atau Mengkaji Dokumen dan Arsip di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan.
Hasil  pengamatan  menyimpulkan  dapat diketahui  bahwa  prosedur  analisis jabatan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan belum dilaksanakan secara maksimal.   Dari proses pelaksanaan analisis jabatan terdapat kendala dalam tahapan tertentu. Dalam tahap persiapan yang tidak ada kendala, pengumpulan data terkendala pada SDM yang belum begitu mengerti, pengelolaan   data   terkendala   pada   kurangnya   partisipasi   tim   analisis   jabatan, kemudian verifikasi data yang kurang valid sehingga perlunya konfirmasi ulang, dan pembetulan yang tidak terdapat kendala.

Kata kunci: Prosedur Analisis Jabatan

×
Penulis Utama : Septina Rossy Widowati
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1515090
Tahun : 2018
Judul : Prosedur Analisis Jabatan di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIPOL - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP, Prog. Studi DIII Manajemen Administrasi- D1515090-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Ali, M.Si
Penguji :
Catatan Umum : Lamp unpublish
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.