Penulis Utama : Kadinda Aditya Putra Waloya
NIM / NIP : F3113032
×

ABSTRAK

Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui lebih mendalam dan pemahaman mengenai strategi pemasaran dalam meningkatkan target penjualan yang dilakukan UD. Surya Abadi Furniture agar meningkatkan target penjualan dan mendapatkan profit yang tinggi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi ruang lingkup, jenis pengumpulan data dan jenis sumber data. Data yang digunakan dalam dalam penelitian adalah data primer dan data sekunder. Data primer meliputi hasil wawancara dengan pemilik maupun karyawan staf UD. Surya Abadi Furniture. Data sekunder diperoleh dari dokumen-dokumen atau literatur-literatur dari Badan Pusat Statistik (BPS), internet, surat kabar, dan jurnal.  
Hasil penelitian menunjukkan bahwa UD. Surya Abadi Furniture selalu meningkatkan inovasi strategi pemasaran yang efektif dan menjaga kualitas bahan baku produk terkait strategi pemasaran produk dalam meningkatkan target penjualan, UD. Surya Abadi Furniture memiliki manajer-manajer yang handal dan berpengalaman yang selalu sigap dalam mempertahankan grafik penjualan, memiliki terobosan baru untuk setiap produk agar pasar tidak jenuh dan terus diminati.
Saran yang dapat diajukan UD. Surya Abadi Furniture harus mempertahankan strategi pemasaran dalam meningkatkan target penjualan yang dianggap sudah cukup dan mampu meningkatkan relasi-relasi antar perusahaan sejenis agar lebih terbuka jaringannya sehingga UD. Surya Abadi Furniture lebih mudah memasarkan produknya serta dapat menciptakan intergritas yang saling menguntungkan bagi perusahaan lainnya dan up to date dalam model dan minat buyer sehingga produk  diminati oleh buyer. Hal ini bisa berdampak pada porfit UD. Surya Abadi Furniture semakin meningkat.
 
Kata kunci : Strategi Pemasaran , Target Penjualan

×
Penulis Utama : Kadinda Aditya Putra Waloya
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3113032
Tahun : 2018
Judul : Strategi Pemasaran Produk UD. Surya Abadi Furniture dalam Meningkatkan Target Penjualan, Trangsan Gatak Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Bisnis Internasional
Kolasi :
Sumber : UNS- Fak. Ekonomi dan Bisnis Prog. Studi Manajemen Perdagangan-F3113032-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Sutanto, M.Si
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.