Penulis Utama : Rani Rahadina
NIM / NIP : F1316082
×

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Return On Asset (ROA), Earning Per Share (EPS), Ukuran Dewan Komisaris Dan Kepemilikan Saham Publik Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2014-2016. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dipilih secara purposive sampling yaitu penelitian dengan menggunakan kriteria tertentu yang telah ditetapkan sampel yang terkumpul sejumlah 105 sampel.  Hasil menunjukkan bahwa Return On Asset (ROA) tidak berpengaruh terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility, Earning per Share (EPS) tidak berpengaruh terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility, Ukuran Dewan Komisaris berpengaruh  positif terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility serta Kepemilikan Saham Publik tidak berpengaruh terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility. 
Kata kunci : Corporate Social Responsibility, Return On Asset, Earning per Share, Ukuran Dewan Komisaris, Kepemilikan Saham Publik. 

×
Penulis Utama : Rani Rahadina
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1316082
Tahun : 2018
Judul : Pengaruh Return On Asset (Roa), Earning Per Share (Eps), Ukuran Dewan Komisaris dan Kepemilikan Saham Publik Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2014 – 2016)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Akuntansi Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Program Studi Akuntansi-F1316082-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Wartono, M.Si., Ak
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.