Penulis Utama : Firda Mayasari
NIM / NIP : F3516029
×

ABSTRAK


Penulisan Tugas Akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui kenaikan jenjang karier karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surakarta. Hasil analisis tersebut diharapkan dapat memberikan informasi kepada pencari kerja yang akan berkarier di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mengenai bagaimana sistem jenjang karier yang ada di perusahaan tersebut agar dapat mempersiapkan perencanaan karier dengan baik.
Sistem jenjang karier di Bank BTN Kantor Cabang Surakarta saat ini menggunakan level/grade dimana setiap karyawan memiliki grade berdasarkan kinerja mereka. Setiap jabatan memiliki syarat grade tertentu untuk bisa menempati setiap jabatan yang ada di perusahaan.Kenaikan Grade mempertimbangkan pada penilaian kinerja selama 3 tahun.Grade paling rendah yaitu 9, untuk naik grade ke 10-12 hanya mempertimbangkan penilaian kinerja karyawan.Khusus untuk naik ke grade 13 harus mengikuti tes SDP (Staff Development Program).
Pada penelitian ini akan dibahas secara detail mengenai gambaran umum kenaikan jenjang karier serta prosedur kenaikan jenjang karier di Bank BTN Kantor Cabang Surakarta.Penulis melakukan observasi dan wawancara dengan karyawan bagian Human Capital Support selama magang kerja di Bank BTN Kantor Cabang Surakarta.Jenispengamatan yang dilakukan adalah deskriptif kualitatif.Sumber data yang diperoleh dari observasi secara langsung ke lapangan dan wawancara.Metode pembahasan atau teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif yakni dengan membuat gambaran secara sistematis dan akurat.
Kata Kunci : Karyawan, Jenjang karier, Grade

 

×
Penulis Utama : Firda Mayasari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3516029
Tahun : 2018
Judul : Analisis Kenaikan Jenjang Karier Pada Karyawan Pt. Bank Tabungan Negara, (Persero), Tbk Kantor Cabang Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Program DIII Jurusan Manajemen Bisnis-F3516029-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Heru Purnomo, MM
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.